Lanskap luas India paling baik dieksplorasi dengan kereta api

Kami tersenyum, melompat ke belakang, dan tiba-tiba kami meluncur menuruni bukit curam dalam perjalanan yang menggetarkan perut. “Ini lebih baik dari roller coaster!” sobatku berteriak ketika kami membelok melewati sapi, menghindari sepeda motor dan menyalip sesama musafir kami. Pada saat kami mencapai pasar di bagian bawah, saraf saya tertembak. Terima kasih kepada Saddam, perjalanan kami turun dari Benteng Mehrangarh di Jodhpur, India, adalah salah satu yang tidak akan pernah saya lupakan.

Saya telah tiba di “kota biru” sambil sarapan – berguling ke metropolis gurun sambil memoles kari daging yang baru saja dibuat, spesialisasi pagi. Hari itu adalah hari keempat saya naik kereta Ekspres Maharajas yang terkenal dan saya sudah merasa seperti di rumah sambil menikmati kemewahan bintang lima. Saya telah mendarat di Mumbai pada hari Sabtu sebelum jam 5 pagi, ketika kota sudah mulai berbiak.

Luar biasa Ini adalah malam yang tidak pernah ingin saya akhiri, tetapi ini adalah perjalanan yang tidak pernah berhenti memberi. Dua hari berikutnya sama luar biasa seperti kami bergulir melintasi pedesaan India ke tujuan kami berikutnya. Pagi berikutnya kami mencari harimau di safari di Taman Nasional Ranthambore sebelum menghabiskan hari terakhir kami mengunjungi Taj Mahal yang luar biasa.

Saat kami naik kereta untuk pemberhentian terakhir Delhi, aku tidak bisa berhenti berpikir aku akan merindukan orang-orang dan desas-desus India sebanyak semua monumen terkenalnya. Perjalanan SEVEN-night pada jadwal India Ekspres Indian Maharajas dari Mumbai ke Delhi dimulai dari £ 4,899pp, berdasarkan dua pembagian.

Lanskap luas India paling baik dieksplorasi dengan kereta api
Ini termasuk semua makanan, teh, kopi, air mineral, minuman ringan, merek-merek rumah dari anggur India, bir dan roh di kapal, layanan butler, tur di luar kereta yang dipandu, biaya masuk monumen, biaya kamera masih, transportasi dan layanan dari panduan dan pajak. Pesan di uk.

Cara ke sana: Terbang ke Mumbai atau Delhi di Air India dari London atau Birmingham dari pengembalian £ 440pp. Pesan di airindia.in Apa yang harus diambil: Pastikan Anda memiliki visa sebelum tiba di India, tanyakan kepada dokter Anda tentang vaksinasi dan bawa beberapa dolar Amerika. Rupee India tidak dapat dibeli atau di tularkan dengan Us dollar.